rianto isaac's Weblog

rianto utomo isaac sahala utomo

cita-citaku….

with one comment

ini cita-citaku waktu masih kecil

eh udah gede jadi begini

nah lo…. sekarang gw jadi IT/MIS.

sebenernya tercapai ga sih cita-cita gw ????

Written by isaaconi

Oktober 8, 2008 pada 7:06 am

Ditulis dalam Uncategorized

Satu Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. sama dengan saya mas, lulus jurusan pengelolaan sumber daya perikanan (PSDP) Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. sekarang kerja sebagai honorer IT Technical Support di UNSOED.

    rianto utomo:
    sama2 SPi kita nih…. saya terakhir Fakultas Perikanan Universitas Brawijaya jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan program studi Teknologi Pengolahan Hasil
    sebelumnya dari Akademi Usaha Perikanan sekarang namanya Sekolah Tinggi Perikanan jurusan Pengolahan Hasil Perikanan
    it’s a matter of hobby aja sih😀

    Free Drink recipes

    November 6, 2008 at 9:13 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: