rianto isaac's Weblog

rianto utomo isaac sahala utomo

lagi tidur

leave a comment »


ini lagi tidur… si isaac 10 bulan klo tidur suka bangun nyari gw trus meluk gw deh… lucu aja ya… secara isaac tuh cowo lah bapake isaac ya cowo juga…

jadi siudah anteng2 tidur eh dia sekonyong-konyong melek trus duduk deh, toleh kiri-kanan, liat bapaknya trus merayap ke bapaknya trus meluk bapaknya trus langsung tidur lagi pules-les…..

Written by isaaconi

Oktober 30, 2008 pada 8:41 am

Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: