rianto isaac's Weblog

rianto utomo isaac sahala utomo

di tabrak abg bego

leave a comment »

inilah orang yg nabrak.. dari awal udah ngebut kiri kanan ga karuan, begitu jalan kosong, diantepin motor ngebut di kanan jalan, dari depan alias arah berlawanan ada harley dan motor bebek mo belok kanan.. dia tabrak belakanglah bebek tersebut dan ngebuang ke kiri pas di motor gw, lah gw jatuh ke motor sebelah kiri gw.. thx buat pemilik motor thunder sebelah kiri gw, ane nomplok motor ente jd ane ga kenapa2.. seandainya ane masih di motor ane sendiri, mungkin da patah kaki kiri..

setang patah,.. footstep kiri bengkok, spion ancur, dan stang patah..

kayanya sih anak daerah situ jg, soalnya warga nge-belain,.. mlah gw diusir dengan diancam mo lapor ke polisi.. sebetulnya gw ga takut dilaporin polisi, yg gw takut ama warga disitu.. banyak banget hehehe

Written by isaaconi

Januari 30, 2012 pada 9:27 am

Ditulis dalam Uncategorized

Tinggalkan Balasan

