rianto isaac's Weblog

rianto utomo isaac sahala utomo

mobil, mesin cherooke engine swap

leave a comment »

Murah aja kok bos..5 jeti aja.
Sonny. 08815000787.

—————————————————–

saya punya temen maen halfcut cherokee bos,posisi di bandung.. ini nomernya 08170016222

—————————————————–

Mesin Cherokee XJ

Mesin Jeep cherokee 4000cc injection bensin th.1994 – 1997 eks jepang.
Cocok buat CJ-7, Toyota Hardtop, Nissan patrol dll.
Komplet dengan kabel dan ECU
tanpa gearbok. kondisi masih di bodi cherokee halfcut.( komplet semua)
untuk informasi lebih lanjut hub.081380424123

Negara Asal: Amerika Serikat
Harga: Rp. 10.jt
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman: Palet

————————————————————–

ini nomernya kalo mau nyari2 mesin 0811975992,kalo mau konsultasi engine swap mesin cherokee telfon kesini bos 08170016222,bengkelnya di bandung.

——————————————————————-

Telp A Yung : 0818687168, kantornya : 88324163.. Exit Tol Cibitung, lurus sampe ketemu pertigaan, ambil yg arah ke Tambun,, adanya di kiri jalan, setelah SPBU Tambun.. pagarnya warna biru..

——————————————————————-

Written by isaaconi

Oktober 8, 2010 pada 4:40 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: