rianto isaac's Weblog

rianto utomo isaac sahala utomo

motor, Perbaikan Kopling

with 2 comments

CARA MENGATASI KESUKARAN
Handel Kopeling Terlalu Berat
. Kabel kopeling rusak, tertekuk atau kotor
. Perletakan kabel kopeling tidak tepat
. Peralatan pengangkat kopeling rusak
. Bantalan pelat pengangkat kopeling tidak balk
Kopeling Tidak Dapat Terlepas Atau Sepedamotor Merayap Dengan Kopeling Dalam Keadaan Tertarik
. Jarak main bebas kopeling terlalu besar
. Pelat (pelat) bengkok
. Permukaan oli terlalu tinggi, viskositas oli tidak tepat atau ada penggunaan additif pads oli.
Kopeling Slip
. Peralatan pengangkat kopeling ter¬tahan
. Cakram kopeling aus
. Pegas kopeling lemah
. Tidak ada jarak main bebas handel kopeling
Pengoperan Gig! Keras/Sulit
. Penyetelan kabel kopeling tidak tepat
. Garpu pemindah gigi rusak atau bengkok
. Poros garpu pemindah bengkok
. Tonjolan pengkait pads belakang roda gigi aus
. Viskositas minyak mesin tidak tepat
Transmissi Meloncat Keluar Dar! Gigi
Yang Dipilih
. Garpu pemindah rusak atau bengkok
. Poros garpu pemindah bengkok
. Lengan stopper rusak
. Tonjolan pengkait pads roda gigi atau lubang pengkaitnya aus
Pedal Pemindah Gigi Tidak Kernbali
. Pegas pengembalian pedal lemah atau patch
. Poros pemindah menyentuh rumahnya

Hirawan

Written by isaaconi

Juli 3, 2008 pada 2:32 am

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. nice info bro..

    gogo

    November 10, 2011 at 9:50 pm

    • thx klo berguna, bole nyontek dari temen2 di milis juga😀

      imeloni

      November 11, 2011 at 8:40 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: